Recent Press

Audy Joinaldy Bantu Pembangunan Mushalla Jabal Nur Solok

Audy Joinaldy Bantu Pembangunan Mushalla Jabal Nur Solok

HARIANHALUAN.COM - Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy yang berpasangan dengan Mahyeldi Ansharullah sebagai Bakal Calon Gubernur Sumbar memberikan bantuan untuk Mushalla Jabal Nur di Jalan Lingkar Bendangan, Jorong Koto Baru, Nagari Aie Dingin Timur, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok.

"Bantuan yang diberikan dala. bentuk uang dan perlengkapan salat," kata Perwakilan Audy Joinaldy, Herdiyulis kepada Harianhaluan.com, Senin (3/8/2020).

Sementara itu, pengurus Mushalla Jabal Nur, Nofriadi mengatakan, saat ini mushalla masih dalam proses pembangunan. Dia bersyukur ada Audy Joinaldy yang memberikan bantuan.

"Alhamdulillah bapak Audy Joinaldy membantunya. Atas nama pengurus kami ucapkan terima kasih, dan kami doakan niat ikhlas beliau untuk Sumbar terwujud," kata Nofriadi.

Ketua Solok Raya, Hasfil mengatakan, penyerahan bantuan dilaksanakan di rumah gadang Audy Joinaldy di Kelurahan 6 Suku, Kota Solok pada Senin, 3 Agustus 2020. Dikarenakan Audy sedang berada di luar kota Solok, maka pihaknya diminta untuk menyerahkannya.

"Sebelumnya Audy sudah berkunjung ke Nagari tersebut, dan bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat. Hari ini Audy realiasikan janjinya untuk bantu sarana dan prasarana mushalla," kata Hasfil. (*) Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Sumber: https://www.harianhaluan.com/news/detail/103165/audy-joinaldy-bantu-pembangunan-mushalla-jabal-nur-solok