Recent Press

Berkunjung ke Sijunjung, Ini Harapan Warga ke Cawagub Audy Joinaldy

Berkunjung ke Sijunjung, Ini Harapan Warga ke Cawagub Audy Joinaldy

Covesia.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub), Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy mengunjungi Pasar Tanjung Ampalu di Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto Tujuh, Kabupaten Sijunjung. Jumat (30/10/2020)

Dalam kegiatan tersebut, Audy memperkenalkan dirinya kepada warga di kawasan pasar sembari memohon dukungan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020.

Bermodalkan sendal jepit, Audy juga menghampiri lapak-lapak para pedagang sembari membagikan masker berjenis kain tersebut.

Sementara itu, salah satu Pedagang Pakaian, Dewi mengharapkan pembangunan pasar tersebut kepada Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Cawagub, Mahyeldi-Audy Joinaldy.

"Pembangunan pasar seperti Pembangunan toko-toko, akses jalan pasar yang lebih diperbaiki lagi," harap Dewi.

Senada, Pedagang Ikan, Ananda meminta kepada Audy Joinaldy memberikan tempat layak untuk para pedagang.

"Buat kami lapak-lapak kecil ini  berikan tempat yang layak. Jangan di pinggir jalan berikan kami kios tempat berjualan,"tegas Ananda.

Sebelumnya, di tangan kepemimpinan Mahyeldi, Kota Padang mampu disulap dengan perubahan yang cukup signifikan. Salah satu perubahan itu adalah Pasar Raya Padang, yang awalnya tradisional kini tampil mewah.

Dengan konsep bangunan modern, bangunan yang berada di sekitaran Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat ini menjadi destinasi menarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Berbagai fasilitas yang ada di bangunan ini diantaranya, kios, kantor pelayanan publik, sarana parkir yang memadai, gudang, toilet, pos keamanan, dan sebagainya.

Selain mengunjungi Pasar Tanjung Ampalu, Audy juga mengunjungi sejumlah pasar di Kabupaten Sijunjung yaitu Pasar Durian Gadang dan Pasar Calau Sumpur Kudus.(ril)

Sumber: https://covesia.com/archipelago/baca/101600/berkunjung-ke-sijunjung-ini-harapan-warga-ke-cawagub-audy-joinaldy