Recent Press

 Partai Garuda Sumbar Siap Dukung Mahyeldi-Audy Joinaldy

Partai Garuda Sumbar Siap Dukung Mahyeldi-Audy Joinaldy

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Cawagub Sumbar, Audy Joinaldy menjalin silaturahmi dengan Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda)  Sumbar. Pertemuan ini berlangsung di Posko Pemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy di Jalan  A. Yani 1 B, Kota Padang.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumbar, Devi Erawati dan sejumlah perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda. Ketua DPD Garuda Sumbar, Devi Erawati siap memberikan dukungan kepada Calon Gubernur (Cagub) dan Cawagub, Mahyeldi-Audy Joinaldy dalam Pilkada Serentak 2020 Sumbar.

“Saya bersama dengan Ketua DPC 18 Kabupaten/Kota Sumbar siap memberikan dukungan Mahyeldi-Audy Joinaldy. Sedangkan DPC Padang belum berani menyatakan sikap,” kata Devi.

Devi menegaskan, dukungan yang diberikannya tidak semerta-merta saja. Hal ini berdasarkan kualitas yang  dimiliki pasangan calon Membangun Sumbar Madani tersebut. Terutama dalam mengelola pertanian dalam arti luas kedepannya.

“Program unggulan mereka  sangat cocok untuk Sumatera Barat. Sumatera  Barat  merupakan negara agraris dan maritim,” jelas Devi.

Menurut Devi, Mahyeldi merupakan sosok pemimpin religius yang  sudah terbukti kualitasnya dalam memimpin Kota Padang.

“Pak Mahyeldi merupakan tokoh agama, adat istiadat yang juga seorang  Buya. Hasil beliau kerjakan di Kota Padang, bagi saya luar biasa,” kata Devi.

Sedangkan Audy, merupakan seorang pengusaha muda yang memiliki komitmen yang besar.Seorang pengusaha akan berpikir secara realistis dalam pengembangan Sumbar kedepannya.

“Audy merupakan anak muda yang memiliki potensi. Audy merupakan murni pengusaha dan bukan politisi. Pengusaha tidak akan memberikan janji dan tidak memiliki dosa politik. Bukan seperti politisi yang hanya menebar janji saja,” tutur Devi.

Sementara itu, Devi bersama anggota partai Garuda lainnya, sudah menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldy dalam pemilihan gubernur tersebut.

“Kita akan bantu menyebarkan dalam menyebarkan Alat Peraga Kampanye (APK). Selain itu kita door to door mengarahkan masyarakat untuk memilih Mahyeldi-Audy,” ungkap Devi.

Melihat dukungan tersebut, Audy mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya. Audy meminta kerjasama partai Garuda untuk memajukan sumbar kedepannya.

“Terimakasih atas dukunganya. Ayo bergerak bersama dalam  membangun Sumbar Madani. Semoga marwah partai garuda dapat naik dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang,” ucap Audy. (*) Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Sumber: https://www.harianhaluan.com/news/detail/112296/partai-garuda-sumbar-siap-dukung-mahyeldiaudy-joinaldy