Recent Press

Datangi Mahyeldi-Audy, Mulyadi Ucapkan Selamat

Datangi Mahyeldi-Audy, Mulyadi Ucapkan Selamat

Covesia.com - Kontestasi pilkada 2020 sudah digelar Rabu kemarin, 9 Desember 2020. Paslon nomor urut 4 Mahyeldi -Audy Joinaldy dinyatakan unggul dalam quick count (hitung cepat) dari pada 3 paslon lainnya.

Mahyeldi-Audy yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS)- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) unggul dari 3 (tiga) paslon lainnya, yakni paslon nomor 1 Mulyadi-Ali Mukhni, dan paslon nomor 2 Nasrul Abit-Indra Catri, paslon nomor 3 Fakhrizal-Genius Umar.

Mulyadi paslon no urut 1 datang langsung ke posko pemenangan Mahyeldi-Audy di Jalan Ahmad Yani, Kota Padang, Provinsi Sumbar "Saya menyampaikan ucapan selamat kepada Mahyeldi-Audy. Walaupun sekarang masih perhitungan real count tapi secara quick count lembaga survei sudah dinyatakan sebagai pemenang," kata Mulyadi, Jumat (11/12/2020).

Lebih lanjut, Mulyadi mengajak paslon Mahyeldi-Audy untuk bersama memikirkan Sumatera Barat ke depan. Maka yang dicita-citakan bersama bisa terwujud karena tantangan Sumatera Barat ke depan sangat besar.

"Kita harus bersatu bahu membahu demi Sumatera Barat yang dicintai," kata Mulyadi. Tak hanya itu, Mulyadi mengatakan bahwa Pak Mahyeldi Ansharullah merupakan adik kelasnya saat duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Gadut. Begitu juga Pak Audy, Mulyadi juga sudah mengenal keluarga Audy sebelumnya.

Mulyadi juga mengucapkan terimakasih kepada pendukung Mulyadi-Ali Mukhni, simpatisan yang sudah bekerja keras, termasuk kepada relawan yang sudah bekerja keras siang malam, dan tidak kenal lelah selama ini.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga walaupun kita belum ditakdirkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, namun demikian yang paling mendasar adalah bagaimana kita bersama membangun untuk kemajuan Sumatera Barat," imbuh Mulyadi.

Sebagai tambahan informasi paslon Mahyeldi-Audy unggul di 11 Kabupaten/Kota dari 19 kabupaten kota yang ikut berpartispasi dalam Pilgub Sumbar. Versi real qount Komisi Pemilihan Umum (KPU) sampai pukul 18.11 WIB yang terekap di 4.909 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 12548 TPS atau sekitar 39,12%.(*/ila)

Sumber: https://covesia.com/archipelago/baca/103012/datangi-mahyeldi-audy-mulyadi-ucapkan-selamat