Recent Press

Relawan Mahyeldi - Audy Siap Kawal Penghitungan Suara Manual

Relawan Mahyeldi - Audy Siap Kawal Penghitungan Suara Manual

PADANG, KLIKPOSITIF -- Koordinator Tim Relawan Mahyeldi - Audy Muhammad Zuhrizul mengatakan, pihaknya akan mengawal penghitungan manual hingga ke tahap pleno penetapan gubernur dan wakil gubernur terpilih.

Diketahui, hasil rekap C1 dari saksi yang ditempatkan di seluruh TPS, paslon Mahyeldi - Audy unggul dari lawan-lawannya.

Ada 19 tim relawan organik di Kabupaten/Kota, 17 tim relawan independen yang berada dibawah relawan provinsi dan tujuh tim relawan profesi. Kemudian relawan lain yang jika dijumlahkan sekitar 51 tim relawan, akan terus mengawal penghitungan secara manual.

"Kami berharap tidak terjadi kecurangan terhadap penghitungan suara sesuai dengan C1 dan kami relawan siap mengawal hingga ke tingkat jorong," sebut Muhammad Zuhrizul didampingi wakil ketua Koordiantor Relawan Yulviadi dan sekretaris relawan profesi, Elvis Khasmir di Posko Pemenangan, Kamis (10/12/2020).

Ia menambahkan, atas nama relawan Sumatera Barat, mengakui bahwa kandidat Cagub dan Cawagub merupakan orang-orang hebat yang telah berkontribusi banyak untuk Sumbar. Oleh karena itu, sangat perlu diberi apresiasi kepada seluruh paslon.

"Kita memberikan apresiasi kepada seluruh paslon yang sudah melancarkan pesta demokrasi. Karena di Sumbar terkenal dengan rohnya demokrasi secara nasional dan kita harus memberikan contoh yang terbaik," jelas Muhammad Zuhrizul yang akrab disapa mak etek itu.

Kedepannya, kata dia, kepada seluruh paslon maupun para relawan mari kembali bersatu. Bahwasanya tidak ada lagi nomor 1 nomor 2 nomor 3 dan nomor 4 yang ada hanya angka 5 yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat.

"Itulah pesan yang disampaiakan oleh Pasangan Mahyeldi-Audy bahwa kedepan bagaimana maayarakat Sumbar diberlakukan adil dalam pembangunan hingga ke pelosok-pelosok. Jadi masyarakat kedepannya menikmati pembangunan tersebut yang Insya Allah dipimpin oleh Pasangan Calon Mahyeldi-Audy," tukasnya.

Ditegaskan, pihaknya sebagai relawan bukan hanya memanfaatkan kemenangan tersebut, tapi juga telah menyatakan komitmen untuk mengawal kepemimpinan Gubernur dan Wakil terpilih.

"Jika Mahyeldi-Audy jika dipercayakan mempimpin Sumbar, kami juga menyatakan sikap untuk mengawal jalannya visi dan misi serta program yang telah disuguhkan kepada masyarakat," tutupnya. Editor: Muhammad Haikal

Sumber: https://news.m.klikpositif.com/baca/81662/relawan-mahyeldi--audy-siap-kawal-penghitungan-suara-manual.html