Recent Press

Audy Joinaldy Apresiasi Langkah Pemprov dan Pemda di Sumbar Antisipasi Penyebaran Covid-19

Covesia.com - Tokoh Milenial, Audy Joinaldy mengapresiasi upaya presuasif yang dilakukan Gubernur Irwan Prayitno dan seluruh kepala daerah di Sumatera Barat dalam mengantisipasi penyebaran wabah corona.

"Kita melihat, baik itu Gubernur dan seluruh kepala daerah di Sumbar sudah melakukan langkah yang tepat. Seperti kebijakan penghentian penerbangan dari Malaysia-Padang, dan juga kebijakan meliburkan siswa," ujar Audy kepada Covesia, Kamis (19/3/2020).

Menurut Audy, di Sumbar saat ini belum ada pasien positif Covid-19. Oleh karena itu diperlukan, kerja sama semua pihak, baik pemerintah atau masyarakat untuk melakukan upaya antisipasi.

"Harapan kita semua tidak ada warga Sumbar yang positif (corona)," jelasnya.

Pria yang digadang-gadang mendampingi Mahyeldi Ansharullah dalam Pilgub mendatang ini mengimbau masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi wabah corona tersebut, namun selalu waspada dan menjalankan pola hidup sehat.

"Kita tidak boleh panik, namun tetap waspada dan menerapkan prosedur dalam mencegah corona," ujar Audy.

Selain melakukan upaya pencegahan tersebut, Audy juga mengajak warga Sumbar untuk berdoa dan bertawakal kepada Allah, sebab sebagai umat yang beriman, ujar Audy, semuanya tidak akan terjadi jika tidak dikehendaki Allah.

"Sebagai manusia kita harus berupaya untuk pencegahan, dan jangan lupa bertawakal dan meminta pertolongan kepada Allah," ajak Audy.(adv)

Sumber: https://covesia.com/news/baca/93074/audy-joinaldy-apresiasi-langkah-pemprov-dan-pemda-di-sumbar-antisipasi-penyebaran-covid-19